BOOK REVIEW EWAFEBRI FEB 2024

BOOK REVIEW EWAFEBRI FEB 2024


JUDUL : BOOK REVIEW EWAFEBRI FEB 2024
AUTHOR : EWAFEBRI
PENERBIT : EWAFEBRI.COM
TAHUN TERBIT : 2024
GENRE : SELF HELP. NON FICTION
JUMLAH HAL : 66 Hal.
BAHASA : INDONESIA
FORMAT : EBOOK
RATING : -

BOOK REVIEW EWAFEBRI FEB 2024

Menapaki tahun 2024, saya ingin lebih produktif lagi menghasilkan ebook yang bisa di download secara gratis oleh pembaca di Blog ini. Salah satunya adalah membagikan pengalaman, kesan dan sudut pandang terhadap buku yang pernah saya baca. Meski begitu sebagian dari isi buku ini juga berasal dari sumber referensi lain yang bisa dicek di setiap halaman di blog ini. 

Alasan Membuat Ebook Book Review

Masih sama seperti alasan yang saya buat untuk buku lain, buku ini saya susun dengan tujuan utama, agar teman-teman bisa menikmati bacaan artikel secara offline ketika sedang tidak ingin menghabiskan waktu di depan laptop. Selain itu, ebook juga menjadi salah satu sarana berbagi pengetahuan, data dan informasi yang simpel dan efisien bagi teman-teman yang gemar membaca buku di mana saja. 

Selain pendapat pribadi yang saya sampaikan dalam buku ini, ada juga materi dalam buku yang saya anggap penting dan bermanfaat bagi teman-teman yang saya lampirkan dalam setiap pembahasannya. Meski penjelasannya relatif singkat, paling tidak teman-teman yang ingin membaca sudah memiliki gambaran umum tentang buku ini. Siapa tahu, dengan trigger semacam ini, teman-teman tertarik untuk membacanya ulasannya secara lebih lengkap dengan membeli buku yang direkomendasikan.

Apa Saja Buku yang Dibahas ?

Dalam ebook ini ada empat karya buku yang dibahas dan keempatnya merupakan genre non fiksi yang pernah dipublikasikan di blog ini. Ke empat karya tersebut adalah : 
  1. GETTING THINGS DONE KARYA DAVID ALLEN
  2. HOW TO DIE KARYA SENECA
  3. VISUAL INTELLIGENCE KARYA AMY E. HERMAN
  4. BIG MAGIC KARYA ELIZABETH GILBERT

Ke empat buku tersebut saya rekomendasikan karena bagi saya sendiri memiliki dampak signifikan, terutama yang berhubungan dengan bagaimana saya membangun persepsi dan sudut pandang dalam mengamati segala sesuatu. Jika biasanya saya hanya memiliki satu sudut pandang ketika menerima suatu informasi, kini, setelah membaca buku ini, saya bisa berpikir dari perspektif yang berbeda-beda. 

Dengan adanya kemampuan memiliki beberapa perspektif yang berbeda, kita diharapkan untuk tidak mudah menghakimi sesama hanya karena memiliki ide, gagasan atau pun cara hidup yang berbeda. Buat teman-teman yang ingin membaca  gambaran singkatnya secara offline atau menjadikannya sebagai salah satu referensi bacaan. maka silakan mendownload ebook ini, gratis !

Post a Comment

0 Comments