SELF JOURNEY [PERJALANAN DIRI FREE EBOOK]



Self Journey Free Ebook


#FREEEBOOK - ebook.ewafebri.com | SELF JOURNEY [PERJALANAN DIRI FREE EBOOK]

Rangkaian perjalanan diri atau self journey adalah proses hidup manusia menemukan dirinya sehingga ia mampu memahami dan mendapatkan makna dari setiap hal dalam hidupnya. Perjalanan ini meliputi banyak tahapan dari mulai menemukan identitas diri, mengenali dirinya, mengenali kelebihan dan kekurangan, bermuhasabah, belajar mencintai diri (self love), hidup penuh makna (mindfull) hingga kembali kepadanya (Ilahi Rojiun).

FREE EBOOK | SELF JOURNEY


Perjalanan diri Ebook


        


JUDUL : SELF JOURNEY [PERJALANAN DIRI]
PENULIS : EWAFEBRI
GENRE : EDUCATION, SELF HELP, SELF DEVELOPMENT
TAHUN PENERBITAN : 2023
ISBN :   -
ASIN :  -
JUMLAH HALAMAN : 282 Hal.
BAHASA : INDONESIA
FORMAT : EBOOK

   OR  


BLURB


"I TRAVEL IN ME TO FIND MY LOST SOUL"


THE REASON I WRITE

Dalam proses kehidupan manusia, ia membutuhkan sebuah identitas diri agar bisa melakukan pekerjaan dalam kehidupannya dengan penuh makna dan nilai. Proses pencarian jati diri inilah yang akan mengawali seseorang untuk melakukan perjalanan dirinya. Meski seseorang telah menemukan jati dirinya, tak lantas ia hanya berhenti di titik itu saja, ia akan melanjutkan perjalanan panjang dalam kehidupannya hingga masa kekekalan datang menjemputnya. 

Download Juga :  THE ART OF LIFE

Perjalanan diri adalah cara manusia agar ia bisa kembali kepada Rabbnya dengan jiwa yang tenang. Namun untuk mencapai ketenangan tersebut, butuh banyak tahapan yang harus dilewati termasuk salah satunya adalah Muhasabah. Dalam buku ini saya membahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan perjalanan diri, di antaranya ada :  

  • Filsafat Kepribadian yang saya ambil dari tokoh Erich Fromm, Carl Gustav Jung, Abraham Maslow.
  • Know Thyself (mengenali diri dari sudut pandang Socrates)
  • Muhasabah
  • Self Love
  • Mindfullness dalam pandangan Kabat-Zinn dan perspektif Islam.

Selamat membaca semoga buku ini menjadi salah satu referensi dan sumber perspektif baru tentang bagaimana cara kita menggali potensi, menemukan identitas diri serta menuju Ilahi Roji'un.

Credit Image yang digunakan dalam Ebook ini adalah dokumen pribadi. Kalian bisa mendownloadnya secara gratis di sini atau pun di KaryaKarsa.com/ewafebri atau nihbuatjajan.com/ewafebri.


"Perjalanan diri adalah perjalanan akal menuju alam dimensi jiwa kita yang terdalam, itulah mengapa kita akan bersinggungan dengan ilmu pengetahuan tentang akal pikiran sekaligus tentang ilmu kejiwaan." ~ ewafebri

Post a Comment

0 Comments