QURAN JOURNALING [FREE EBOOK]

Quran Journal Pdf


#FREEEBOOK - ebook.ewafebri.com | QURAN JOURNALING [FREE EBOOK]

Quran Journaling adalah ebook yang berisi tentang bagaimana meningkatkan sisi spiritualitas serta meningkatkan kualitas beribadah yang lebih mindful dengan menggunakan jurnal. Apa sih yang bisa kita dapatkan dari kegiatan menulis ini ? Apa dampaknya bagi kehidupan kita sehari-hari ? 

FREE EBOOK | QURAN JOURNALING 


Qurnal Journal Ebook


        


JUDUL : QURNAL JOURNALING
PENULIS : EWAFEBRI
GENRE : EDUCATION, SELF HELP
TAHUN PENERBITAN : 2023
ISBN :   -
ASIN :  -
JUMLAH HALAMAN : 142
BAHASA : INDONESIA
FORMAT : EBOOK

   OR  


BLURB


"Mari memuliakan AlQuran dengan cara mempelajarinya."


THE REASON I WRITE

Hampir lima tahun lebih saya aktif dalam membuat jurnal. Pertama kali saya membuat Quran Journaling sekitar tahun 2016. Dengan metode ala kadarnya karena kala itu gak banyak referensi untuk bisa dijadikan patokan dalam membuat Quran Journal. 

Pada dasarnya tidak ada aturan atau cara khusus dalam membuat Quran Journal, karena yang namanya journaling biasanya tergantung penggunaanya. Namun berhubung banyak teman-teman yang merasa bingung bagaimana cara membuatnya dan butuh referensi, akhirnya saya memberanikan diri untuk menyusun ebook ini. 

Download Juga :  THE ART OF LIFE

Di dalam Ebook ini ada beberapa bahasan yang saya ulas, sehingga teman-teman bisa memahami manfaat dan tujuan kita membuat Quran Journal. Ada pun poin yang saya bahas adalah berikut ini : 

  • Alasan dan ulasan mengapa menulis, membaca dan belajar itu penting. 
  • Pengertian, manfaat serta tujuan kita membuat Quran Journaling.
  • Peralatan yang dibutuhkan untuk membuat Quran Journal serta tata caranya. 
  • Collection Idea (contoh collection) yang bisa kalian gunakan untuk mengisi Quran Journaling. (Dilengkapi dengan contoh berubah gambar). 

Credit Image yang digunakan dalam Ebook ini adalah dokumen pribadi. Kalian bisa mendownloadnya secara gratis di sini atau pun di KaryaKarsa.com/ewafebri. 


"Orang yang sedang mencari ilmu tanpa membawa buku dan pena, seperti seorang prajurit yang terjun ke medan perang tanpa membawa pedang." ~ Imam Hasan Al Basri

Post a Comment

0 Comments