THE JOURNALIST [FREE EBOOK]



Free ebook the journalist


#FREEEBOOK - ebook.ewafebri.com | THE JOURNALIST [FREE EBOOK]

The Journalist adalah Ebook yang berisikan tentang perjalanan hidup serta hikmah dari tokoh-tokoh dunia yang diabadikan dalam jurnal mereka. Bagaimana sebuah jurnal mampu menjadi tool yang luar biasa dalam mendukung mereka hingga mencapai suatu kesuksesan, yang tak hanya materi tetapi juga rohani ? Apa saja yang bisa kita pelajari dari kiprah mereka dalam berjournaling ?

FREE EBOOK | THE JOURNALIST


the journalist free ebook


        


JUDUL : THE JOURNALIST
PENULIS : EWAFEBRI
GENRE : BIOGRAFI, SELF HELP
TAHUN PENERBITAN : 2023
ISBN :   -
ASIN :  -
JUMLAH HALAMAN : 157
BAHASA : INDONESIA
FORMAT : EBOOK

   OR  


BLURB


"Perjalanan dan hikmah kehidupan dari para tokoh dunia yang diabadikan dalam tulisan."


THE REASON I WRITE

Hampir lima tahun lebih saya aktif dalam membuat jurnal. Dan bagi saya selama kurun waktu itu banyak perubahan secara positif yang saya jalani. Buku ini saya susun sebagai salah satu inspirasi bagi pembaca yang ingin mengubah hidup menuju ke arah yang lebih baik dari kisah tokoh dunia yang telah memanfaatkan jurnalnya terlebih dulu. 

Setidaknya ada lima tokoh yang saya bahas di sini dengan latar belakang yang berbeda-beda. Namun kelima-nya menggunakan jurnal sebagai media untuk merekam ide dan gagasannya. Lima tokoh tersebut adalah : 

  • Thomas Alva Edison yang merupakan penemu alat-alat elektonik (fisikawan).
  • Walt Whitman yang merupakan tokoh dengan kecerdasan linguistiknya.
  • Leonardo Da Vinci seorang seniman namun juga polymath yang sangat jenius.
  • Marcus Aurelius, salah satu Kaisar terbaik dan pencetus buku Meditation.
  • Charles Darwin, seorang naturalist yang ternyata juga seorang calon misionaris.

Semoga rutinitas ke lima tokoh tersebut dalam mengisi jurnal mereka, bisa menginspirasi kita semua, sehingga bisa membantu kita untuk mengubah hidup menjadi lebih bersyukur dan bahagia. 

Download Juga :  THE ART OF LIFE

Setiap buku dan pemikiran yang ada dalam buku ini adalah sebuah perspektif dari penulis yang belum tentu benar secara mutlak. Sudut pandang ini saya sampaikan agar bisa menjadi alternatif referensi bagi teman-teman yang membutuhkannya. Semoga apa yang saya bahas bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih. 

"Perubahan hanya akan terjadi, jika kita mengubah diri sendiri terlebih dahulu sebelum bermimpi untuk mengubah dunia." ~ ewafebri

 

Post a Comment

0 Comments