TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG



free ebook tips meningkatkan trafik blog


#FREEEBOOK - ebook.ewafebri.com | TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG

Butuh usaha untuk bisa mengoptimalkan performa suatu Blog. Apalagi dalam mesin pencari banyak Blog yang memberikan informasi yang mirip satu sama lain. Agar minat pembaca mengarah kepada Blog kita, ada beberapa kiat yang bisa diterapkan. Semoga rangkuman di buku ini bisa membantu kalian untuk mengoptimalkan blog masing-masing. 

FREE EBOOK | TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG


Tips Meningkatkan Trafik Blog Free Ebook


        


JUDUL : TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG
PENULIS : EWAFEBRI
GENRE : BLOGGING CORNER
TAHUN PENERBITAN : 2022
ISBN :   -
ASIN :  -
JUMLAH HALAMAN : 57
BAHASA : INDONESIA
FORMAT : EBOOK

   OR  


BLURB


Untuk bisa mengoptimalkan performa Blog kita harus memiliki strategi untuk meningkatkan trafiknya. Selain mobile friendly butuh trik lainnya agar bisa mudah diakses oleh pembaca. Dalam buku ini ewafebri ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana ia meningkatkan kualitas Blognya terutama pada mesin pencarian. Silakan dicoba


THE REASON I WRITE

Saya ingin berbagi pengalaman dengan pembaca tentang bagaimana tahapan saya meningkatkan performa Blog. Sehingga Blog kita bisa berada di mesin pencarian Google secara maksimal. Semoga informasi yang tertera dalam buku ini bisa membantu teman-teman yang sedang berusaha meningkatkan kualitas Blognya di SERP.

Salah satu alasan saya membangung Blog adalah agar bermanfaat bagi orang lain. Terutama yang berhubungan dengan menyalurkan pengetahuan. Pengetahuan yang hanya dipendam dalam diri tidak akan bermanfaat sama sekali, yang ada hanya akan memenuhi our memory. hihihi.. 

Supaya kapasitas otak kita tak membludak, perlu kesadaran diri untuk menghibahkan pengetahuan yang sudah kita miliki sebelumnya. Dengan begitu kita punya ruang baru untuk belajar materi lainnya. Dan semoga pengetahuan yang saya bagikan di sini bisa melengkapi apa yang sudah kalian pelajari. Terima kasih.

Download Juga :  THE ART OF LIFE

Perlu digaris-bawahi bahwasannya tulisan ini diciptakan sebagai sumber referensi, bukan sebagai media untuk menggurui. Karena penulis sadar bahwasannya latar belakang setiap individu tidak lah sama. Semoga buku ini bisa memberi semangat bagi mereka yang membutuhkan perspektif tentang apa yang sedang dialami.

"Saat engkau butuh teman bicara namun tak seorang pun mau mendengarmu, menulislah ! " ~ ewafebri

 

Post a Comment

0 Comments