HAPPY BIRTHDAY BOWGEL

happy birthday bowgel


#CeritaSiBowgel - Bowgel.com. Hari ini Bowgel Ulang tahun. Hehehe.. Umurnya genap 5 Tahun loh. Tapi ajaib ya ? Karena Bowgel udah lancar banget nulis Blog. hahaha..

HAPPY BIRTHDAY BOWGEL


Gak ada hal yang istimewa sama Ulang tahun Bowgel tahun ini. Kalo tahun lalu Mak Bowgel bikin Giveaway, tahun ini kayaknya diam-diam aja nie. Gak ada yang pingin dia bagi-bagikan apa ya ? Hahaha..

Heran gak sih, umur 5 tahun tapi udah ngeblog aja. Mungkin itu hanya terjadi pada si Bowgel aja. Karena mustahil banget balita beneran bikin cerita di Blog ala si Bowgel, yekan ? Hahaha.. 

Itu juga yang membuat Bowgel tetap unik dibandingkan yang lainnya. Tapi ya Genks, kalo boleh jujur. Ini tuh semua karena kerakusan si Mak Bowgel aja. Dia terlalu overthinking hingga perlu banyak media untuk memenuhi egonya itu. 

Supaya gak kelihatan rakus, caranya adalah dengan minjem suara si Bowgel. Sungguh terlalu kan ? 

Bagaimanapun Bowgel tetap bersyukur sudah diciptakan sama si Emak. Btw, ini artinya si Emak kemarin yang ultah tuh. Hahaha.. Kami cuma beda sehari tanggal lahirnya. Hehehe.. 

Dah, gitu dulu aja tulisan Bowgel hari ini. Kalo kalian ingin tahu fakta tentang akuh, baca aja 10 Facts About Si Bowgel. Hehhehe.. 

Sehat-sehat selalu kalian semua ya ?

Ini Ceritaku, Mana Ceritamu ?


SALAM COMEL !

Post a Comment

0 Comments